Jumat, 14 Desember 2007

MANAJER KANTIN BARU

KANTIN KITA YANG BARU

Dicari seorang manager kantin yang berbakat


Semua siswa Al-Irsyad mungkin sudah mengetahui kabar tentang adanya kantin baru tersebut. Kami tim dari Al-Irsyad Pos sengaja mewawancarai bapak Uun selaku Waka SarPras.

Tujuan dari pembuatan kantin baru ini adalah semacam keinginan sekolah sebagai laboratorium sekolah.

Karena kantin yang baru dibangun di bekas tempat parkir siswa putri, sehingga kantin yang lama akan dijadikan tempat parkir yang baru.

Kami bertanya kepada pria kelahiran Klaten ini apakah penjualnya masih tetap? Beliau menjawab “Penjual mungkin masih yang lama, tetapi nanti dipimpin oleh manager yang baru.”

Mengenai masalah harga makanan dan minuman mungkin masih tetap, tetapi nanti akan dipertimbangkan masalah kesehatan atau nilai gizi. Mahal sedikit nggak masalah kan yang penting bergizi ucap pria berumur 27 tahun ini. Rencananya kantin ini akan selesai habis lebaran.

Kantin yang baru ini akan dicampur dengan anak STIKES, namun akan diberi pembatas dan jam istirahatnya berbeda dengan siswa-siswi SMA.

Masalah biaya kurang diketahui pria yang menyelesaikan pendidikan terakhirnya di UNSOED, tetapi mungkin biaya berasal dari Yayasan ataupun APP siswa.

( AP.Sri Rahmania, Eka Yunia, Farida)

Tidak ada komentar: